Review Movie: Avengers Infinity War

Review Movie: Avengers Infinity War

Review Movie Avengers Infinity War

Avengers Infinity War adalah film Marvel menceritakan superhero yang melindungi bumi. Film ini merupakan kelanjutan dari film-film Avengers sebelumnya. Di tahun 2015, Avengers: Age of Ultron hadir dengan dimunculkannya karakter baru, yaitu karakter Vision yang diperankan Paul Bettany berkat Mind Stone yang tanpa diduga menjadi salah satu pondasi keberadaan Avengers: Infinity War. Dan seiring dengan berjalannya film Marvel lainnya, misteri skenario utama yang melahirkan Avengers Infinity War berdasarkan koleksi Infinity Stone dibuat dengan gaya yang elegan lewat film-film individual pahlawan super itu sendiri. Sebut saja seperti Time Stone yang hadir dalam film Doctor Strange, Power Stone di film Guardians of the Galaxy, hingga Space Stone dan Reality Stone yang muncul di seri Thor.

Nah di film ini penonton disajikan dengan dialog Laki dengan seseorang yang mengaku dirinya dewa yaitu Thanos. Avengers Infinity War ini disutradarai oleh sutradara handal. Marvel Studio sendiri sebagai rumah produksi mempercayakan tugas berat tersebut kepada Anthony dan Joe Russo. Penggabungan dari kedua sutradara, Russo bersaudara ini ternyata menghadirkan kemampuan terbaik yang bisa dimiliki oleh Avengers: Infinity War. Saya rasa Russo bersaudara harus banyak berterima kasih kepada Christoper Markus dan Stephen McFeely selaku perancang screeplay yang mampu membawa cerita pada hal-hal menyenangkan, mendebarkan, dan emosional. Saya rasa moment seperti ini tidak pernah diperkirakan sebelumnya dan tidak pernah terbayangkan oleh para penggemar film Marvel bahwa Avengers Infinity War memiliki semua itu.

Dari isu awal film ini akan diproduksi, kita semua tahu bahwa film ini akan banyak membuka misteri kekuatan Thanos (Josh Brolin) yang sekali pun tidak pernah muncul di film sebelumnya. Thanos diperkenalkan sebagai sosok jahat, kuat, namun sungguh tidak terduga kita bisa melihat sisi lain dari karakter paling mengerikan ini. Kita tidak hanya disuguhkan kemampuan Thanos yang awalnya dikira sangat kejam, tapi juga diracuni dengan bumbu drama yang bisa membuat kita merasa sangat berempati pada dirinya. Perspektif terbalik yang dibuat oleh Russo bersaudara terhadap karakter ini menjadi sesuatu yang sangat istimewa, sehingga kita bisa percaya bahwa rasa sakit yang dimiliki Thanos atas ambisi terbesarnya menyisakan kemurungan dan air mata penuh luka.

Scene pertama memperlihatkan bagaimana kondisi planet Asgard yang sudah hancur total oleh perbuatan Thanos dan kawan kawan. Dalam scene di planet Asgard menceritakan pula bagaimana sosok Hulk yang merupakan salah satu tokoh Avengers berada disana. Namun sebelum di hancurkan oleh Thanos, Hulk sudah di kirim kembali untuk menyampaikan akan bahaya kedatangan Thanos agar mereka para Avengers bersiaga melindungi bumi.

Jika dibandingkan dengan para lawan sebelumnya, Thanos adalah salah satu lawan terkuat yang pernah dihadapi oleh Avengers. Bagaimana tidak, dalam film Avengers Infinity Wars begitu banyak superhero yang berusaha melindungi Bumi.Sebut saja negeri Wakanda yang dijadikan tempat berperang nya antara Thanos melawan Avengers di Bumi.

Itulah review movie Avengers Infinity Wars. Penasaran ya dengan film nya??
Ayo segera tonton Avengers Infinity Wars bersama keluarga , teman ataupun pasangan anda. Dijamin bikin histeris deh filmnya.

Add a Comment