Review Movie: Deadpool 2

Review Movie: Deadpool 2

Review Movie Deadpool 2

Deadpool 2 merupakan film superhero, yang bisa di bilang superhero yang satu ini kocak tapi agak sadis juga sih. Sebenarnya film deadpool 2 ini merupakan film lanjutan dari deadpool pertama. Tak pelak, kekuatan utama Deadpool 2 berada pada materi ngelabanya yang sepatutnya diakui cerdas dan kreatif. Hal tersebut tentunya belum dikolaborasikan dengan lelucon yang dikembangkan dari situasi-situasi yang berlangsung di sepanjang durasi. Saya juga tak akan menyebutkannya satu demi satu karena lelucon merupakan bagian dari kejutan yang dimiliki oleh Deadpool 2.

Itung-itung sebagai wujud kompensasi atas jalinan kisah yang cenderung lurus-lurus saja, minim kelokan yang digemari sebagian penonton. Leitch mengombinasikan banyolan-banyolan dengan hidangan perlombaan yang lebih gahar (plus sadis) dibandingkan film pertama. Melihat realita yang ada sekarang, bahwasanya film Deadpool 2 ini sebenarnya tak digelontori bujet sejor-joran Avengers: Infinity War, maka sebaiknya hempaskan bayangan adegan perlombaannya bakalan segegap gempita film tersebut.

Movie yang pertama dijelaskan bagain Wade Wilson mendapatkan kekuatan super yaitu kekuatan regenerasi membuat dirinya susah untuk dibunuh. Nah di Deadpool 2 ini penonton disajikan dengan drama keluarga. Lah kok bisa jadi drama keluarga sih. Bukannya film Deadpool itu drama nya sadis??

Eitss tunggu dulu. Maksudnya film Deadpool 2 ini menyajikan drama dengan kemasan keluarga, hanya kemasan keluarga yang dimaksud itu keluarga menurut versi Wade Wilson alias Deadpool.Seperti film Deadpool sebelumnya, di Deadpool 2 juga awal cerita di bikin semacam flashback lagi. Uniknya dalam film movie, di Deadpool 2 membuktikan bahwa filmnya memiliki ciri khas tersendiri. Yaitu cerita nya alur maju dengan kemasan flashback.

Di era film superhero yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebajikan, Deadpool (2016) yang diproduksi oleh 20th Century Fox berdasarkan komik berseri terbitan Marvel Comics menawarkan sebuah pilihan yang nyeleneh. Ia menjadi antitesis dari para pahlawan yang tergabung dalam Marvel Cinematic Universe berkat tutur kata dan tindakannya yang tak mengenal kompromi.

Bagian-bagian yang betul-betul jarang ditemui di film superhero akhir-akhir ini bukan? Pendekatannya yang berani ditambah gaya tuturnya yang nyentrik ini menjadi sebuah kejutan manis sekaligus bikin Deadpool tampil naik daun. Tak mengherankan seandainya kemudian sekuel yang bertajuk Deadpool 2 kembali menggunakan formula yang terbukti sukses ini padahal tentunya bakal mengundang satu pertanyaan besar; akankah sensasi yang diberikannya kepada penonton masih sama

Itulah ulasan singkat mengenai Review Movie: Deadpool 2. Temukan jawabannya dengan menonton secara langsung Deadpool 2. Dijamin kamu bakalan dibikin histeris and menghibur banget dan yang pastinyagak cuman sadis tapi juga ada scene scene yang romantis. Ayoo buruan nonton.

Add a Comment