Review Movie: How to Train Your Dragon

Review Movie: How to Train Your Dragon

Review Movie How to Train Your Dragon

How to Train Your Dragon ialah film animasi garapan rumah produksi terkenal yang harus kamu tonton bersama teman terbaikmu. Karena film animasi ini memiliki cerita yang sangat menarik sekali untuk disimak. Review Movie How to Train Your Dragon akan admin sampaikan dengan ulasan santai.

Meskipun pada awalnya memang cenderung sedikit kurang menjanjikan, namun perlahan tapi pasti, How to Train Your Dragon mulai menunjukkan setengah taringnya saat masuk ke cerita utama. Seperti yang terjadi pada kebanyakan film animasi lain, film ini juga sukses menampilkan kemampuannya yang awalnya merupakan seorang Viking yang kerap disepelekan dan berkembang menjadi seorang penakluk naga tangguh.

How to Train Your Dragon adalah sebuah film animasi yang memiliki naskah yang kuat. Naskahnya sendiri ditulis oleh seorang yang terkenal, yaitu William Davies. Pada film ini dia berhasil mengantarkan anda ke sebuah petualangan menakjubkan dan penuh keseruan. Sepertinya hanya ada satu kekurangan dari film animasi yang satu ini, yaitu tampilan animasinya yang di bawah ekspektasi awal penonton. Animasi dari film ini terlihat di bawah animasi yang kita kenal dari DreamWorks. Di tengah kisahnya yang luar biasa, animasi yang dihasilkan saingan utama Pixar ini malah tampil biasa-biasa saja. Bahkan, mungkin bagi beberapa orang tak akan menyangka bahwa film ini merupakan produksi studio sebesar dan sepopuler DreamWorks.

How to Train Your Dragon adalah sebuah film yang bercerita tentang persahabatan dan kasih sayang yang dijabarkan lain daripada yang lain, lewat sebuah cerita Bangsa Viking yang terkenal akan ketangguhannya. Satu hal yang menonjol dari film animasi How to Train Your Dragon yaitu dialog-dialognya yang lucu dan juga banyak tersimpan pesan moral bermakna kuat yang diselipkan dalam setiap dialog.

Film animasi ini merupakan garapan rumah produksi Pixar dan DreamWorks. Kita pun mungkin sebagian besar sudah tahu bahwa Pixar dan DreamWorks memang merupakan dua studio besar yang menguasai pangsa film animasi dunia. Kembali ke pembahasan utama, film How to Train Your Dragon merupakan film animasi yang berlatar di sebuah pulau bernama Berk, yang telah menjadi sebuah desa Viking selama tujuh generasi, namun setiap bangunan di sana merupakan bangunan baru. Mengapa? Di perkampungan ini tinggalah Hiccup (Jay Baruchel), sosok pemuda yang menjadi tokoh utama dalam kisah ini, yang merupakan anak kepala suku desa tersebut, Stoick the Vast (Gerard Butler). Ketika desa lain bermasalah dengan hama seperti tikus, maka lain lagi dengan desa yang satu ini. Masalah utama yang mereka hadapi dengan serius yaitu kawanan naga.

Dari semua naga yang hidup disana, terdapat seekor naga yang paling misterius dan ditakuti oleh naga lain, naga tersebut bernama Night Fury. Suatu hari, tanpa sengaja Hiccup berhasil menemukan seekor Night Fury dan menembaknya hingga jatuh, sayang tak ada satupun yang melihatnya, dan tentu saja tak ada yang percaya dengannya, bahkan termasuk ayahnya. Ketika dia berjalan-jalan di hutan, secara beruntung dia berjumpa kembali dengan Night Fury yang jatuh tak berdaya di tengah hutan. Tentu ini sebuah kesempatan besar untuk membunuhnya, tapi semua manusia tentu punya hati nurani, bukan? Bagaimana kelanjutan ceita lengkapnya? Sebaiknya kamu tonton saja film animasi ini sambil menerka apa yang nantinya akan terjadi.

Add a Comment