Review Movie: Iron Man 2

Review Movie: Iron Man 2

Review Movie Iron Man 2

Review Movie: Iron Man 2 – Iron Man 2 sendiri merupakan sebuah film yang mendasarkan karakternya terhadap komik terbitan Marvel Comics dengan judul sama. Film ini merupakan sekuel pertama berasal dari Iron Man yang pada mulanya berhasil secara kritikal maupun secara komersial ketika dirilis 2008, sekaligus jadi memunculkan kembali nama aktor Robert Downey Jr yang sempat tenggelam karena bermacam kasus pribadinya tersebut.

Disutradarai oleh Jon Favreau, yang termasuk tampil sebagai tokoh Happy Hogan di film ini, naskah cerita Iron Man 2 tidak kembali ditunaikan oleh sekelompok orang seperti terhadap film pertamanya. Untuk kali ini, aktor sekaligus sutradara Justin Theroux-lah yang mengerjakan total naskah untuk Iron Man 2, sesudah disarankan oleh Downey, Jr yang sempat bekerjasama dengannya di film Tropic Thunder.

Pembukaan identitas Iron Man termasuk mengakibatkan keturunan musuh lama keluarga Stark, Ivan Vanko (Mickey Rourke). Setelah melihat Stark di televisi, Ivan kini terobsesi untuk menghilangkan Tony dan membentuk jubah metalnya sendiri, seperti yang dimiliki oleh Iron Man. Ivan sendiri merupakan anak Anton Vanko, seorang peneliti yang sempat bekerjasama bersama papa Tony, Howard Stark (John Slattery), tapi kemudian mengalami pertikaian pribadi bersama Howard. Justin Hammer nantinya secara diam-diam bekerjasama bersama Ivan untuk menghilangkan Tony.

Di sisi pribadi, Tony sendiri termasuk menghadapi bermacam persoalan pelik. Akibat pemakaian zat palladium di alat yang sepanjang ini memelihara denyut jantungnya ternyata perlahan-lahan jadi meracuni darah yang tersedia di dalam tubuhnya. Walaupun dalam suasana sakit parah, Tony lebih pilih untuk tidak memberitahukannya terhadap mantan asisten pribadinya, Pepper Pots (Gwyneth Paltrow), yang mempunyai kedekatan pribadi bersama dirinya.

Pepper sendiri baru-baru ini ditunjuk oleh Tony untuk memimpin Stark Industries menggantiakn dirinya, sementara posisi Pepper digantikan oleh seorang wanita cantik tapi berbahaya, Natalie Rushman (Scarlett Johansson).

Berbagai persoalan ini masih disempurnakan bersama sikap Tony yang secara perlahan jadi lebih sering menonjolkan kehebatan dirinya di hadapan publik, tapi tidak mampu mengawasi perusahaan yang ia pimpin agar membawa dampak Pepper Pots terlampau kewalahan untuk menanggulangi Stark Industries sekaligus mengawasi tindakan Tony sendiri. Hal ini yang membawa dampak interaksi antara Tony dan Pepper sempat mendingin untuk sebagian saat. Penasaran kan dengan Filmnya? Ayo tonton keseruannya Film Iron Man 2.

Add a Comment