Review Movie: The Expendables 1

Review Movie: The Expendables 1

Review Movie The Expendables 1

Review Movie: The Expendables 1 – The Expendables 1 (2010) ensemble film action-perang Amerika yang ditulis oleh David Callaham dan Sylvester Stallone, dan disutradarai oleh Stallone. Film ini menceritakan tentang sekelompok tentara bayaran elit, yang bertugas dengan misi untuk menggulingkan diktator Amerika Latin. Ia membayar upeti kepada film-film aksi blockbuster tahun 1980-an dan awal tahun 1990-an, dan bintang-bintang veteran seperti Stallone, Dolph Lundgren, Mickey Rourke, Jet Li, Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger (kedua yang paling akhir di dalam peran cameo ), dan juga bintang-bintang yang lebih baru seperti Jason Statham, Terry Crews, Randy Couture, dan Steve Austin.

Sekelompok tentara bayaran elit, Expendables, dikerahkan ke Teluk Aden di lepas pantai Somalia untuk menghentikan bajak laut lokal yang akan mengeksekusi para sandera. Tim ini terdiri dari pemimpin Barney Ross (Sylvester Stallone), mantan prajurit SAS dan pisau spesialis Lee Natal (Jason Statham), bela diri artis Yin Yang (Jet Li), sniper Jensen Gunnar (Dolph Lundgren), spesialis senjata Hale Caesar (Terry Crews) dan penghancuran rumah ahli Jalan Tol (Randy Couture). Ketika pemimpin bajak laut menuntut lebih banyak uang dari jumlah yang disepakati, Jensen instigates baku tembak, menyebabkan korban untuk bajak laut. Dengan pertentangan ethical lebih bergantung bajak laut, Yang dan melawan Jensen dan campur tangan Ross. Sebagai akibat berasal dari masalah-masalah psikologis, Ross enggan membiarkan Jensen dari Expendables.

Ross dan saingannya pemimpin tentara bayaran nya Palung (Arnold Schwarzenegger), pergi untuk memandang Mr Gereja (Bruce Willis). Dia tawarkan sebuah misi di Vilena, sebuah pulau fiksi di Teluk Meksiko, untuk menggulingkan diktator brutal, Umum Garza (David Zayas). Sibuk dengan hal-hal lainnya, Palung beri tambahan kontrak ke Ross. Natal diamati pacarnya Lacy (Charisma Carpenter), yang udah meninggalkan dia mendapatkan dirinya untuk orang lain, Paulus. Ross dan Natal jalankan pengintaian awal sesudah pertemuan dengan kontak mereka, Sandra (Gisele ItiĆ©), hanya untuk misi untuk pergi atau tidak. Ross belajar bahwa Garza mendapat dukungan oleh mantan agen CIA James Munroe (Eric Roberts) dan kaki tangannya Paine (Steve Austin) dan Wickham (Gary Daniels), yang mengendalikan dan merawat Garza kekuasaan dengan sebabkan orang itu cemas padanya. Sandra diturunkan jadi putri Garza’s. Ross kemudian menentukan untuk menggugurkan dan sebabkan korban di antara tentara sementara mereka melarikan diri. Sementara itu, Jensen melakukan pendekatan kepada Garza dan Munroe untuk menopang pihak mereka.

The Expendables menyusup senyawa Garza’s. Natal, Yang, Kaisar, dan tanaman Tol ledakan biaya seluruh situs. Ketika Garza miliki pergantian hari sehabis mendengar reputasi tim, Munroe membunuhnya. Perkelahian seluruh tim dan tunas lewat sejumlah tentara Garza’s. Ross dan Caesar berhasil menghancurkan helikopter Munroe adalah untuk melarikan diri, dan Natal, Yang dan Road membunuh Paine dan The Brit. Ross dan Natal mengejar Munroe dan membunuhnya dan menyelamatkan Sandra. Alih-alih menyita pembayaran untuk misi, Ross memberi tambahan kepada Sandra untuk memulihkan Vilena. Tim merayakan kemenangan mereka di tato Tool ruang tamu, bersama reformasi dan memulihkan Jensen. Lee dan Alat menantang satu serupa lain untuk permainan pisau lempar dan Lee membacakan sebuah puisi tentang rasa hormatnya untuk Tool, sebelum melempar pisau bersama sempurna di tengah papan. Itulah ulasan tentang Review Movie: The Expendables 1, jika kamu penasaran, silakan tonton filmnya.

Add a Comment